Dengan 111 hari lagi menuju Seri Poker Dunia 2022 dunia poker tidak sabar menunggu rilis penuh dari jadwal WSOP.

Kapan jadwal WSOP 2022 dirilis? Sumber mengatakan itu bisa lebih cepat dari yang Anda pikirkan, tapi sementara kita duduk dan menunggu, Berita Poker pikir kita bisa melihat hal-hal yang bisa berbeda dalam jadwal tahun ini dibandingkan dengan di masa lalu.

Tentu saja, ada beberapa perbedaan yang sudah kita ketahui. Setelah berbulan-bulan rumor, festival poker terbesar dan paling bersejarah pindah ke Strip tahun ini, dengan bintang film Hollywood Vince Vaughn pembawa acara.

Kemudian datang berita bahwa Bally’s akan diganti namanya menjadi Horseshoe pada waktunya untuk Seri, memunculkan kenangan akan zaman keemasan poker WSOP.

Tapi kembali ke jadwal. Berikut adalah beberapa perbedaan yang kami pikir mungkin ada di kartu untuk 2022.

Tempat Lebih Besar Berarti Lapangan Lebih Besar

Sementara World Series of Poker tahun lalu tidak memecahkan rekor kehadiran (Acara Utama 2021 hanya yang terbesar kesepuluh dalam sejarah), ada banyak spekulasi bahwa perpindahan dari Rio ke Horseshoe dan Paris dapat mengarah ke bidang yang lebih besar untuk Seri tahun ini.

Sebagai referensi, turnamen terbesar dalam sejarah WSOP — memang dalam sejarah poker — adalah 2019 Besar 50, dimenangkan oleh Femi Fashakin untuk lebih dari $ 1,1 juta.

Femi FashakinFemi Fashakin Memenangkan 50 Besar

Tempat-tempat baru membawa serta peningkatan ruang untuk meja poker, dan oleh karena itu kemampuan WSOP untuk menyelenggarakan turnamen yang lebih besar dan mungkin lebih baik. Mungkinkah kembalinya 50 Besar ada di kartu? Atau minta WSOP mengarahkan pandangan mereka lebih tinggi …

Kembalinya Uang Besar $1 juta Untuk Satu Tetes

Seberapa tinggi mereka bisa mengarahkan pandangan mereka? Nah, bagaimana dengan acara buy-in terbesar dalam sejarah WSOP – buy-in $1.000.000 Big One For One Drop. Turnamen ini terakhir diadakan pada tahun 2018, dengan Justin Bonomo mengendarai gelombang kesuksesan tahun itu menuju kemenangan. Big One for One Drop pertama diadakan pada tahun 2012, dan diikuti dua tahun kemudian dengan yang kedua.

Yang ketiga diadakan di Monte-Carlo sebagai bagian dari Monte-Carlo One Drop Extravaganza, tetapi kembali sebelum kemenangan Bonomo pada tahun 2018. Dengan tidak diadakannya WSOP 2020, dan lanskap poker 2021 mungkin terlalu tidak pasti untuk mengadakan tujuh- angka buy-in turnamen, semua tanda menunjuk ke WSOP membawa kembali buy-in terbesar dari semuanya untuk membaptis tempat baru.

WSOP Satu Besar untuk Satu Tetes

Turnamen Horseshoe Sekolah Tua “Kebaruan”

Horseshoe adalah nama sekolah lama. Tempat kelahiran WSOP pada tahun 1970 melihat permainan hebat berjalan melalui pintu mereka saat kisah WSOP menulis bab pertamanya. Sekarang nama dongeng Horseshoe telah kembali, dan kami berpikir bahwa WSOP mungkin menghormati warisannya dengan satu atau dua turnamen sekolah tua yang baru.

Turnamen pembekuan telah lama menjadi bagian dari jadwal WSOP, dengan Acara Utama mungkin merupakan turnamen pembekuan paling terkenal dari semuanya. Pada tahun 2021, WSOP memperkenalkan Hadiah Hall of Fame, dimenangkan oleh Skema Ole, yang mengundang beberapa nama besar untuk masuk dengan hadiah di kepala mereka.

Akankah Hall of Fame Bounty kembali? Atau akankah format baru menggoda penyelenggara WSOP?

Hadiah Misteri WSOP Pertama

Ada pembicaraan tentang karunia misterius yang terjadi di WSOP 2020 sebelum pembatalannya, tapi ini mungkin prediksinya Berita Poker adalah yang paling percaya diri tentang. Penggemar poker telah melihat keberhasilan format Mystery Bounty di lokasi Vegas lainnya, dengan Wynn mengadakan tidak hanya satu tetapi dua turnamen Mystery Bounty pada tahun 2021 untuk mendapatkan sambutan hangat.

Penyelenggara WSOP akan senang memikirkan pengulangan momen kembali pada Oktober 2021, ketika pengemudi truk Omaha Donald Nimneh mengeluarkan amplop hadiah $ 250.000.

Acara Selamat Datang yang BESAR

Acara pembukaan WSOP 2021 dijuluki Reuni dan dimenangkan oleh Panjang Ma. Tidak ada pembicaraan tentang reuni kembali, tetapi turnamen serupa dengan nama yang sama-sama mengesankan tidak diragukan lagi sedang dikerjakan.

Panjang MaLong Ma Menangkan Reuni 2021

Akhir pekan pembukaan WSOP tahun ini akan menjadi salah satu yang menarik, karena semakin banyak pemain merasa nyaman untuk kembali merasakan setelah dua atau bahkan tiga tahun lagi. Penyelenggara WSOP tidak diragukan lagi akan berusaha membuat akhir pekan pembukaan menjadi salah satu yang diingat, dan untuk memulai Seri dengan awal yang baik di rumah barunya.

Empat (atau lebih!) Penerbangan Awal dari Acara Utama

Acara Utama WSOP 2021 melihat empat penerbangan awal, dengan dua lagi ditambahkan setelah pembatasan perjalanan ke Amerika Serikat dilonggarkan. Kami telah berbicara tentang peningkatan ruang yang harus dikerjakan oleh WSOP untuk tahun 2022, dan akan menarik untuk melihat apakah WSOP tetap dengan empat yang semula dijadwalkan untuk tahun 2021, atau bahkan tetap dengan enam peluang bagi pemain untuk masuk. turnamen poker paling terkenal dari semuanya.

Akankah Jaminan Kembali?

Turnamen dan jaminan WSOP jarang terjadi. Jauh dari Las Vegas, WSOP Eropa memiliki jaminan €12 juta tahun lalu dan Acara Utama GGPoker WSOP pada tahun 2020 menghasilkan kumpulan hadiah yang menggiurkan sebesar $27,6 juta, setelah awalnya menjamin kumpulan hadiah sebesar €25 juta.

Tetapi di Las Vegas, jaminan di WSOP sangat sedikit dan jarang. WSOP 2021 memiliki satu (The Reunion) dan WSOP 2019 juga memiliki jaminan tunggal, dengan Kejuaraan Deepstack $600 menjamin $500.000 dan kursi Acara Utama WSOP untuk pemenang.

Bisakah kita melihat kembalinya jaminan hadiah pertama ke WSOP, tidak terlihat sejak kemenangan Acara Utama WSOP 2014 Martin Jacobson yang membuatnya mendapatkan $ 10.000.000 yang keren.


Nama keluargaWill Shillibier

Editor Eksekutif UE

Will Shillibier berbasis di Inggris. Dia lulus dari University of Kent pada 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, dan kemudian belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter langsung lepas, dan presenter video untuk World Poker Tour.